19.8.06

catatan kehamilan: menyetir

dari awal hamil sampai dengan sekarang (minggu ke-36) saya masih tetap menyetir mobil sendiri kalau bepergian (dalam kota tentunya). walaupun udah banyak yang ngingetin untuk berhenti menyetir dulu sampai adik bayi lahir, tapi saya tetap bandel *grin*. abis gimana dong, kalau ga nyetir, berarti saya ga ke mana-mana. padahal urusan banyak. naik kendaraaan umum? kok kayanya lebih merepotkan ya? minta anter adik? kasihan juga dia jadi supir terus-terusan. minta anter Sami? hmmm, repot juga musti nungguin waktu luangnya, karena dia sehari-hari ngantor..

jadilah sampai sekarang saya masih menyetir. asal medannya masih ramah untuk ibu hamil saya sendiri sih ga keberatan. lagipula, Bandung gitu loh.. ke mana-mana masih deket, jarak antar tempatnya pendek-pendek dan jarang macet pula (kecuali weekend).

so, no need to worry.. selama perut besar ini belum ngagokan setir, saya akan tetap menyetir! hehe. mudah-mudahan aman dan lancar sampai mendekati waktu melahirkan nanti. amien.

1 comment:

  1. Wah hebat! saya nggak hamil aja nggak bisa nyetir! :P hihihi..

    ReplyDelete