7.3.07

ibu doseeeen..

sejak pertengahan februari lalu saya kembali ke dunia kerja. berita baik bukan? jangan bayangkan saya kembali bekerja kantoran 9 to 6 (belum dengan lembur) seperti di jakarta waktu itu. kali ini saya mencoba peruntungan di bandung saja dengan menjadi dosen luar biasa di sebuah institusi swasta.

what? dosen? hehehe, tenang.. masih jadi asisten dosen kok ;) ga mungkin juga kan udah jadi dosen utama secara jam terbangnya juga masih nihil. terus terang aja, saya tak punya pengalaman mengajar sama sekali! jadi cuma modal pede aja! hihihi.

setelah beberapa pertemuan saya mulai merasakan kenikmatan mengajar (hmm, mengasistensi sih tepatnya). senang aja membantu mahasiswa yang tadinya bingung menjadi ga bingung, atau yang tadinya ga tau menjadi tau. hehehe. awalnya saya justru yang bingung dan sempet ga pede menghadapi mahasiswa. khawatir mahasiswanya lebih pandai. LOL. ada perasaan takut juga, takut dikerjain sama mahasiswa. LOL. tapi ternyata ga juga. penampilan mereka menipu! penampilan boleh sangar dan sok tau, tapi kalau udah asistensi tetep aja manut sama ibu dosen. hihihi.

on the other hand, nataya sekarang udah 5 bulan. gila, ga kerasa ya? anak itu sekarang mulai bandel. ga bisa diem! maunya guling-guling ke sana ke mari. semua benda yang ada di dekatnya pasti diambil trus dimasukin ke mulut. hadoh! belum lagi suaranya! sekarang dia lagi senang banget menjerit-jerit. ampuuuuuun..! mau lagi excited, lagi marah, lagi laper, lagi pengen digendong, manggil ayah atau ibunya.. pasti jerit! ampuuuuuun..! bukan apa-apa, suaranya itu loh, kenceng banget! kalo ga tahan gendang telinga bisa pecah! LOL.

sampai saat ini saya masih betah menyusui dia. Walaupun pernah juga menjerit di dalam hati “udaaaaaaah! cukuuuuup! capeeeeeeek!” tapi ternyata, alhamdulillah.. saya masih diberi kesempatan untuk memberi dia ASI eksklusif. dan maunya sih sampai genap 6 bulan. amien. karena saya percaya kalau ASI memang makanan terbaik untuk bayi. bener deh, yang paling kerasa itu daya tahan tubuh si bayi memang menjadi lebih kuat. walaupun seisi rumah sakit flu tapi dia bisa bertahan ga sakit sama sekali. hebat ya! that’s why saya keukeuh banget pengen ngasih dia ASI terus.

foto-foto ini diambil hari minggu lalu (4/03/07), beberapa hari setelah nataya ulang bulan yang ke-5.