6.1.05

Looking Back

Flashback? Atau review? Tapi inilah hasil rangkuman gue untuk tahun 2004 yang baru saja berlalu.

  • Tampaknya tahun lalu Dewi Fortuna memang sedang berpihak pada gue. Karena gue sering kali mendapat hadiah-hadiah undian ataupun doorprize yang menarik. Walau kecil-kecilan, tapi cukup menarik dan berhargalah buat gue ;)

  • 2 sahabat SMA gue menikah: Echie & Aldi, Kirana & Farry. Lalu 1 sahabat SMA gue yang lain bertunangan: Erna & Hendi. Dan pada bulan Desember lalu, Echie pun melahirkan putra pertamanya, Kilarki Sultan Hanafi.

  • Gue terjebak dalam friendster, tempat di mana gue bisa "menemukan" teman-teman lama! Sempitnya dunia maya!

  • Gue pun "ikut-ikutan" blogging! :D

  • Pertama kalinya permohonan credit card di-approved! :D

  • Sempat mengalami kebimbangan dalam karir, tapi akhirnya gue menemukan jawabannya. Tapi di lain pihak, mendapat "kenaikan" yang bisa dibilang lumajan, hieyhiey..

  • Rafting (September 2004) untuk pertama kali! Yay!

  • Sami and I never stop searching for "it". And finally, we came up to a decision to take "that". (Wondering what, huh? Hihihi..)

  • Semakin cinta salmon sashimi dan sushi dan pasta!

  • Eyang Uti passed away (Februari 2004) dengan sangat mendadak, tanpa sakit, tanpa tanda-tanda. Dan gue sempet sangaaat menyesal, karena pertemuan gue yang terakhir dengan beliau bisa dibilang kurang menyenangkan, hiks.. :((

  • Bom Kuningan (September 2004)

  • Gempa bumi dan Tsunami (Desember 2004)


All I can say is: goodbye 2004 and welcome 2005. Semoga tahun depan lebih baik dari yang lalu!

No comments:

Post a Comment