2.12.04

Mukanya

Biasanya klo gue ngaca sepulang kantor, pasti akan menemukan wajah pucat, kuyu, mata cekung dengan lingkaran hitam. Tapi tadi malem? Tumben banget. Muka yang gue temui adalah muka yang cerah ceria. Dan gue masih bisa menemukan sisa-sisa kebahagiaan di muka itu. Rupanya si pemilik muka baru saja menghabiskan waktu haha-hihi dengan teman-teman lamanya di sebuah restoran pizza. Walopun cuma bertemu sekitar 2 jam, tapi rupanya itu sudah membuatnya sangat senang. Mungkin udah lama juga dia ga haha-hihi dengan teman-temannya itu. Dan rupanya dia memang sangat merindukannya. Buktinya? Sepulang dari sana, wajahnya bisa langsung berubah cerah ceria begitu. Pasti moodnya juga jadi enak! Dan pasti keesokan harinya berangkat kerja juga dengan perasaan yang enak! Ya ya.. sangat enak! Waaahh.. rupanya berkumpul dengan teman-teman lama sambil ketawa-ketiwi bisa menjadi charger yang baik untuknya! Terima kasih ya teman-temannya.. Lain kali jangan lupa untuk mengajak dia turut serta lagi ya.. :)

3 comments:

  1. eh bo. kan elu yg EOnya kemarin, hehe...

    ReplyDelete
  2. Oh, gue ya EO-nya? Masa sih? *sok-sok ga ngerasa* :D

    ReplyDelete
  3. ya udah, lo jd EO lg buat ntn jiffest huehehehe ;)
    tanti

    ReplyDelete