2.12.04

Pasta Maniac!

Fettucine Con I Funghi, Rp32.000,-++
...at Izzi Pizza, Kuningan

Tapi pasta fettucine-nya gue ganti dengan pasta penne. Kenapa? Alasan sederhana: Pasta penne menurut gue bisa "menampung" lebih banyak sauce, karena bentuknya yang berongga. Jadi dengan sekali suap, sauce yang ikutpun banyak. Mmm.. slurp. Comment: Tak mau meninggalkan setetespun saucenya yang creamy dan rich itu! Kalo bisa gue jilat, gue jilat sekalian deh piringnya sampai licin.. cin. Hahaha.

3 comments:

  1. hmm..bole juga tuh ide ngganti jadi penne-nya...

    ReplyDelete
  2. penne comes second after spaghetti :)

    ReplyDelete
  3. @Dindie hahaha this is a very old post, thank you for visiting anyway ;) i always love penne but lately i like the thin spaghetti, 'angel hair'..?

    ReplyDelete