1.12.04

Blackened Chicken Penne, Rp19.900,-++

..at Avenue, Plaza Semanggi.
ENAK BANGET! Walopun menurut gue emang agak keasinan. Tapi, overall: YUM! Muncul dengan porsi yang berukuran "cukup" buat gue. White sauce-nya sangat creamy dan rich. Slurp..! Gue sampe ga rela meninggalkan sisa setetes pun di piringnya, hehe.. Potongan ayam tanpa tulangnya cukup besar, dan kalo gue tebak sih dimasak dengan rempah2 Italia, salah satu yang sangat terasa adalah Rosemary leaves. Cuma, ya itu.. ayamnya agak terlalu asin. Tapi kalo dimakan bareng dengan pastanya, rasa asinnya lumayan tertutup. Di pinggirnya juga ada tomat segar dipotong kotak2, yang bisa menetralisir rasa supaya ga terlalu eneg dan magteg.

Selain itu, gue juga sempet mencicipi Cheese French Fries-nya. Kentang goreng renyah yang dibanjur dengan keju Mozarella di atasnya. Lumayan. Sebenernya dessert-nya juga cukup menggiurkan, tapi kita ga sempet nyoba karena waktu yang sangat mepet. Soalnya kita mau ngejar nonton Shark Tale jam 3 di Semanggi 21.

Tapi sayangnya, penne itu bukan menu tetap (kind of "Special of Today" menu). Jadi untuk kunjungan selanjutnya mungkin bisa mencoba pasta lain yang ada di menu. Sebab gue pernah coba pizzanya, dan menurut gue tak istimewa--not recommended at all. Izzi Pizza jauuuh lebih yum!

No comments:

Post a Comment